Spesifikasi Harga Motor Beat SW, CW, FI 2016

shares |

Spesifikasi Harga Motor Beat SW, CW, FI 2016 - Bagi Anda penggemar matic, maka Anda tentunya akan senang karena Honda baru saja meluncurkan Beat terbaru yakni Honda Beat FI. Motor matic ini menggunakan teknologi injeksi khas Honda serta mempunyai bodi yang elegan dan ramping. Harganya pun terjangkau karena di bawah 15 jutaan saja. Harga Motor Honda Terbaru 2016

Berikut ini beberapa spesifikasinya.

Jika dilihat sekilas, Honda Beat yang satu ini memang mirip dengan versi sebelumnya. Yang terlihat beda yakni pada desain lampu belakang dan depan karena adanya pemakaian stripping sehingga terlihat lebih menarik. Fitur yang dipersembahkan sebenarnya juga hampir sama karena adanya brake lock seperti pada motor matic lainnya, yang fungsinya yakni membuat pengguna dapat mengunci rem.


Ada tiga tipe pada Honda Beat FI ini, yakni tipe SW, tipe CW, serta tipe CBS. Tipe yang terakhir ini mempunyai teknologi CBS alias Comby Brake System. Intinya jika pengguna menekan rem sebelah kiri, tak hanya rem belakang saja yang bekerja seperti pada matic lainnya, tetapi juga pada rem depan. Jadi hal ini akan memudahkan pengguna dalam hal pengereman. Selain itu, motor matic terbaru Honda ini memiliki desain yang tidak tinggi sehingga dapat dikendarai oleh siapa saja.

Berikut ini beberapa spesifikasinya. Tipe SW, CW, serta CBS sebenarnya hampir sama dan hanya mempunyai perbedaan pada sistem pengereman serta peleg. Mesinnya mempunyai daya maksimum sebesar 8,52 PS pada 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 8,63 Nm pada 6.500 rpm. Hal ini merupakan akibat dari penggunaan mesin bertipe 4 langkah dengan OHC serta volume langkahnya sebesar 108 CC.

Dimensi dari motor ini yakni mempunyai tinggi keseluruhan sekitar 1.072 mm, sedangkan lebarnya sekitar 675 mm. Untuk panjangnya sekitar 1.863 mm sehingga bisa dibilang bahwa motor ini memang mungil. Harganya memang berbeda untuk tiap tipe dari Honda Beat FI ini. Yang paling murah yakni tipe SW, sekitar 12 jutaan. Sedangkan yang paling mahal yaitu tipe CBS sebesar 14 jutaan, dan yang CW berada di antara keduanya yaitu sekitar 13 jutaan.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment