Spesifikasi Harga Motor Scoopy FI Terbaru 2015

shares |

Spesifikasi Harga Motor Scoopy FI 2015 - kali ini Harga Spesifikasi Motor Terbaru 2015 akan share tentang spesifikasi motor scoopy, Motor matic merupakan motor yang sedang menjadi tren saat ini. Sudah banyak orang yang menggunakan matic, baik pria dan wanita. Selain itu, saat ini ada banyak produsen motor yang mengeluarkan produk-produk maticnya, di antaranya Honda. Salah satu motor matic keluaran Honda terbaru 2015 ini yakni Scoopy Full Injeksi. Berikut ini adalah spesifikasi tentang motor matic Honda Scoopy F1.

Spesifikasi Harga Motor Scoopy FI Terbaru 2014
Spesifikasi Harga Motor Scoopy FI Terbaru 2015
Spesifikasi Harga Motor Scoopy FI Terbaru 2015 - Kapasitas motor matic ini yakni 110 cc dengan mesin matic SOHC. Dengan mesin ini, motor ini dapat menghasilkan power sebesar 6,27 KW pada 8.000 rpm. Untuk torsi puncaknya sendiri mencapai 8,68 Nm dan dapat mencapai 6.500 rpm.

Spesifikasi lainnya dari motor ini yaitu hampir mirip dengan motor matic lainnya, yakni menggunakan tipe starter elektrik dan pedal. Sedangkan koplingnya otomatis dan menggunakan tipe sentrifugal serta tipe kering. Untuk spesifikasi Scoopy Full Injeksi lainnya yaitu motornya ini masih mempunyai kapasitas minyak pelumas mesin sebesar 0,7 tiap penggantiannya.

Sedangkan dimensi motor matic keluaran Honda 2014 ini yaitu mempunyai bobot sekitar 96 kg. Untuk ukuran bodinya yakni panjangnya sekitar 1.856 mm, kemudian lebarnya sekitar 694 mm. Untuk tingginya yakni sekitar 1.060 mm. Jarak sumbu rodanya standar, yaitu sekitar 1.256 mm.  Tetapi jarak terendah dengan tanah cukup dekat yaitu sekitar 140 mm saja. Motor matic ini sudah mempunyai kapasitas tangki bensin cukup banyak, yaitu 3,7 liter.

Scoopy jenis ini merupakan matic injeksi, seperti motor matic yang sering dikeluarkan oleh Honda lainnya. Ada dua pilihan yakni Stylish dan Sporty. Setiap varian mempunyai banyak pilihan warna. Yang sporty mempunyai 3 warna yaitu Cosmo Cream, Metro Black, serta Urban Blue. Sedangkan yang stylish, ada 4pilihan warna yakni Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

INFO Untuk harga semua motor honda bisa di liat di sini : 

Bagaimana dengan harga? Semua varian Scoopy F1 dibanderol dengan harga sama yaitu sekitar 14,5 jutaan. Harga ini merupakan harga sejak Januari 2014 lalu jadi jangan terlalu terpancang pada harga ini karena harga ini bisa berubah-ubah. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment