Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 2015 Spesifikasi

shares |

Kawasaki Ninja RR Mono, Akhirnya Kawasaki Motor Indonesia tahun ini akan meluncurkan Kawasaki Ninja RR Mono. Motor ini tepatnya diluncurkan tanggal 14 Februari 2014 kemarin di salah satu mall di Jakarta Selatan. Pada acara perluncuran kemarin telah disampaikan mengenai spesifikasi dan harga motor Kawasaki Ninja RR Mono. Kawasaki Ninja RR Mono adalah motor yang mengusung teknologi 1 silinder dengan kapasitas motor 250 cc. Kawasaki Ninja RR Mono hadir dengan desain yang sangat khas seperti ninja dengan penampilan yang tajam dan runcing pada bagian lekukan-lekukan di bodinya. hadir juga harga motor kawasaki ninja ss.

Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 2014 Spesifikasi
Motor Kawasaki Ninja RR Mono
Kawasaki Ninja RR Mono sebenarnya hadir untuk menggantikan Ninja 150 RR. Menurut rencana, Kawasaki Ninja 150 RR dengan versi 2-tak akan distop pada pertengahan tahun 2015 yang akan datang. Meski Kawasaki Ninja RR Mono hadir sebagai pengganti Ninja 150 RR, tetapi Kawasaki Ninja RR Mono tetap setiap membawa ciri khas pendahulunya tersebut. Kesamaan karakter antara Kawasaki Ninja RR Mono dengan pendahulunya terlihat jelas dari sudut ergonomi pengendara sampai pada sudut power motor. Motor Kawasaki Ninja RR Mono ini pun sangat cocok untuk Anda yang mendampakan kecepatan saat berkendara. Motor dari Kawasaki ini mampu menembus angka 153 km/jam untuk kecepatan maksimal. Mesin yang diusung adalah mesin KLX 250 yang mendukung menghasilkan power hingga 28 dk dan disokong rangka ringan dengan wheelbase 1.3390 mm. Meski identik dengan motor yang boros bensin, tetapi setidaknya adanya teknologi FI (Fuel Injection) mampu menutupi kekurangan tersebut. Lalu berapa harga motor Kawasaki Ninja RR Mono yang ditawarkan kepada Anda?

Harga Kawasaki Ninja Mono RR
Kawasaki Motor Indonesia tidak menawarkan harga motor Kawasaki Ninja RR Mono dengan harga tinggi. Untuk awal-awal peluncurannya, Kawasaki Ninja Motor Mono ditawarkan dengan harga Rp 40.000.000 saja. Motor Kawasaki Ninja Motor Mono tersedai dalam 2 pilihan versi yakni versi rem ABS dan juga versi standar. Motor dari Kawasaki ini pun akan mulai disebar ke seluruh dealer atau showroom di Indonesia pada bulan Maret hingga Mei 2014.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment