Spesifikasi dan Harga Motor Byson Tahun 2015

shares

Spesifikasi dan Harga Motor Byson Tahun 2015 - Di tahun 2015, perusahaan motor Yamaha membuat motor baru. Motor ini merupakan motor Yamaha Byson keluaran terbaru. Banyak orang berkata bahwa motor ini motor yang keren, dan cocok sebagai motor sport untuk para lelaki. Apabila tertarik, anda bisa melihat spesifikasi dan harga motor byson. Body motor Byson yang besar sungguh sangat meramaikan pasaran motor-motor yang ada di Indonesia. Tampilannya tak berubah dari dulu sampai sekarang, dapat digunakan sebagai kendaraan untuk bepergian, bertualang, atau kendaraan yang apabila anda kendarai, anda bisa memamerkannya ke teman-teman anda. Untuk anda pecinta motor body besar, anda tak usah khawatir karena Yamaha Byson memberikan kepuasan tidak hanya saat dikedarai, karena tampilannya yang canggih bisa membuat anda percaya diri, juga karena motor Byson ini menggunakan kualitas yang terbaru. Antara keluaran 2014 dan 2015, anda tidak hanya disadurkan motor seri baru namun juga format–format perancangannya yang juga baru sehingga tak heran dengan percaya diri perusahaan motor Yamaha dengan motor Byson nya di tahun 2015 menggunakan slogan keperkasaan tiada banding dalam setiap promosinya.

motor byson 2015

Ada banyak hal yang bisa dilihat saat anda membaca spesifikasi dan harga motor byson. Salah satunya yaitu anda bisa mendapat informasi bahwa ditahun ini, motor Byson menawarkan tiga warna pilihan baru. Anda bisa memilih warna tough blue, black armor, atau bold white yang anda sukai untuk digunakan sebagai warna motor terbaru anda di tahun 2015. Hadirnya ketiga warna ini menambah kepuasan konsumen untuk memilih sesuaI warna kesukaan karena variasinya yang beragam. Kesan setiap warnanya pun berbeda-beda tergantung dengan pemakainya namun yang jelas hadirnya warna ini menambah kepercayaan pengendara untuk berkendara bersama motor Byson.

Dalam spesifikasi dan harga motor Byson, bisa kita lihat bahkan dari jauh bahwa motor ini memiliki body yang besar berikut tangki bensin dan tank nya yang juga besar. Spedometer dalam motor Byson di desain sempurna karena adanya Digital LCD Indicator Panel. Seperti yang kita tahu tak banyak perusahaan pembuat motor yang mendesain sampai detail sebuah motor sampai ke desain spedometernya. Namun motor Byson didesain demikian sehingga semakin menambah kesempurnaan motor. Dilihat dari tipe mesin secara garis besar, motor Byson mempunyai spesifikasi 4 tak, 2 valve SOHC dan menggunakan pendingin udara sehingga motor tetap stabil dimanapun anda berada.

Spesifikasi dan harga motor Byson lainnya yaitu motor ini dapat membawa anda pada jarak 10,1 kW per 7500 rpm dan membuat motor ini sangat cocok digunakan sebagai motor touring. Secara keseluruhan Motor Byson setara dengan motor Yamaha vixion. Yang membedakannya adalah di motor Yamaha Byson tidak memiliki sistem injeksi.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment